Fun Bike HUT Bhayangkara Polres Cirebon Kota, Dekat dan Bersahabat

Fun Bike HUT Bhayangkara Polres Cirebon Kota, Dekat dan Bersahabat

CIREBON - Ratusan pesepeda mengikuti Fun Bike and Aerobic dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Cirebon Kota.

Kegiatan yang digelar Polres Cirebon Kota tersebut berlangsung di halaman belakang salah satu mal di Jl Jenderal Ahmad Yani, Kota Cirebon, Minggu (19/6/2022).

Fun Bike and Aerobic tersebut diikuti bukan hanya kalangan Polri saja, instansi lainnya seperti TNI, Pemkot, wartawan hingga masyarakat umum turut serta dalam kegiatan tersebut.

Adapun rute yang dilalui para peserta yakni Mal Jl Ahmad Yani - Jl Kesunean - Jl Yos Sudarso - Jl Benteng - Jl Pasuketan (BAT), Jl Sisingamangaraja - Jl Kapten Samadikun - Jl Diponegoro - Jl Krucuk - Jl Wahidin - Jl Cipto Mangunkusumo - Jl Pemuda - Jl Brigjen Dharsono - Jl Ahmad Yani - dan finish kembali ke Mal Jl Ahmad Yani.

Baca juga:

\"Kegiatan ini sebagai bagian dan perwujudan bahwa Polri dekat dan bersahabat dengan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum kami Polres Cirebon Kota,\" ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar didampingi Kasat Lantas AKP Triyono Raharja kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan, Minggu (19/6/2022).

Dijelaskan Kapolres, kegiatan ini bertujuan menyehatkan masyarakat Kota Cirebon dengan dimulai dari hal-hal yang sederhana.

\"Kami harapkan ini menjadi trigger agar masyarakat Kota Cirebon mau bergerak demi kesehatan mereka,\" jelasnya.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: